Berwisata Sambil Belajar Alam di Kawasan Ekowisata Bodogol

Kawasan ekowisata bodogol merupakan tempat yang dapat anda kunjungi di bogor, disini anda dapat belajar alam sambil berwisata alam Ekowisata bodogol merupakan tempat yang sejuk dan nyaman.
Ekowisata  Bodogol juga dikenal sebagai Pusat Pendidikan Koservasi Alam Bodogol (PPKAB). Wisata alam ini terletak di Desa Wates, Jalan Raya Bogor-Sukabumi KM 18, Cisempur, Cisaraga, Caringan, Bogor. Jika Travelers dari Jakarta, hanya perlu 1 jam perjalanan melewati Bogor menuju Sukabumi. Travelers akan melewati pintu gerbang kawasan Lido.

wisata bodogol

wisata bodogol
Kawasan bodogol telah diresmikan pada tanggal 12 desember 1998,objek wisata yang juga sebagai pusat pendidikan konservasi alam bodogol (PPKB) ini terletak di lereng barat taman nasional gunung gede pangrango.  Lokasi bodogol ini dapat di tempuh kurang lebih dari  satu setangah jam dari Jakarta  via bogor kearah sukabumi (melalui pintu lido). Disini juga pengunjung akan melihat berbagai flora dan fauna yang sangat memikat yang juga di lengkapi dengan jembatan kanopi dan sarana pendukung lainnya. Dapat ditempuh dalam waktu ± 60 menit dari arah pintu keluar ciawi tol jagorawi.

Bodogol ecotourism is officially opened on 12 desember 1998 as education center of bodogol natural preservation, it is located at western slope of nasional park mount gede pangrango.bodogol ecotourism’s located is able to be reached in 60 minutes from Jakarta via bogor toward sukabumi (throught lido gate). Visitor are able to see many kinds of very interesting flora and fauna. It is equiped with canopy trail and other facilities. It can be reached in 60 minutes from ciawi gateway highway.