Berkunjung ke Kampung Wisata Cinangneng

Ingin merasakan suasana pedesaan yang asri dan nyaman???
Kampung wisata cinangneng menyediakan tempat untuk anda berlibur bersama keluarga anda yang ingin merasakan kehidupan yang tentram dan damai serta udara yang sejuk khas pedesaan jaman dulu.
cianangneng

Apabila menginginkan suasana alam yang indah dan ketenangan, kampung wisata cinangneng (hester basoeki guest house) yang dikelilingi oleh sungai, persawahan, dan kebun buah-buahan merupakan tempat yang tepat untuk anda.
Kampung wisata cinangneng memberikan kemudahan untuk anda semua yang ingin berkunjung. ada beberapa paket harga yang disediakan oleh para pengelola kampung wisata cinangneng.
cinangneng

Di tengah alam yang masih hijau dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan,  Anda dapat melakukan aktivitas khas masyarakat perdesaan. Antara lain menanam padi, mengolah lahan persawahan, dan  memanen padi bila Anda berkunjung pada musim panen.
cinangneng

cinangneng
Berlokasi sekitar 10 km sebelah barat kota bogor, tempat ini dapat dicapai melalui jalan tol-kota bogor-dramaga arah ciampea. Kampung wisata ini didisain dan rancang dengan perpaduan modern dan tradisional yang serasi.

In search of thoughtful and memorable nature,cinangneng tourism village (hester basoeki guest house) surrounded by the river, rice field, and trofical fruit garden is just a right place for you. Located only 10 km west ward bogor city reachable trough the highway-bogor city-dramaga-ciampea. This place is carefully designed and arraged for you to experience the superb combination of traditional and modern needs in a good harmony.