Merasakan Sensasi Curug Cigamea Bogor

Bogor dikenal dengan kota hujan lantaran hampir setiap hari bogor di guyur hujan, Namun jangan salah kira dengan bogor yang berpredikat kota hujan, di bogor terdapat banyak objek wisata yang harus kalian telusuri Salah satunya adalah Curug Cigamea yang menjadi primadona untuk berlibur lantaran Curug cigamea berada dikawasan gunung salak endah, dengan udara yang sejuk dan dingin khas daerah pegunungan.
curug cigamea

Pada penulisan sebelumnya  kami telah menuliskan tentang Pemandian Air Panas yang berada di kawasan gunung salak endah.

curug cigamea

Tak jauh dari lokasi Pemandian Air Panas ada curug cigamea yang wajib kalian kunjungi nuansa alam yang memukau mata, hamparan pohon di sepanjang jalan yang akan membuat pikiran anda segar kembali. akses yang mudah dan harga terjangkau akan mempermudah anda untuk mengunjunginya.
curug cigamea

Curug cigamea terletak dikawasan gunung salak endah tepatnya di lokapurna sebelum pasir reungit dan curug seribu, jarak dari jalan utama hanya 300m saja melalui anak tangga yang telan ditata dengan baik. dan sepanjang perjalan anda menuju lokasi curug cigamea anda akan disuguhi pemandangan yang sangat memukau dan sering di jadikan untuk berphoto ria oleh wisatawan, selain lokasi yang sayang menawan curug cigamea menyediakan lokasi untuk menginap dan jajanan-jajanan lokal yang berada di lokasi curug cigamea.
cigemea

Curug cigamea terletak dikawasan gunung salak endah tepatnya di lokapurna sebelum pasir reungit dan curug seribu, jarak dari jalan utama hanya 300m saja melalui anak tangga . Curug ini mempunyai pemandangan yang indah sekali walaupun tinggi curug tidak lebih dari 50m tetapi karna alamnya yang asli, udaranya yang segar, curug ini sering dikunjungi wisatawan setiap harinya. Pada objek wisata ini terdapat sarana pengunjung seperti shelter,MCK dan musholla

It lies mount in salak endah area exactly at lokapurna.before going to ratu creater you have topass thistourist attraction. The scenery around the waterfall is very beautiful, a lot of visitor come to see it, the facilities and shelter,lavatories, and small mosque

Silahkan kunjungi wisata curug cigamea yang akan membuat liburan anda berwarna..