Berkunjung ke Taman Buah Mekarsari Bogor

mekarsari

Bogor sering menjadi pusat tujuan wisata warga jakarta karena lokasinya dekat dan mudah dijangkau, selain itu bogor memiliki banyak objek wisata yang dapat dikungjungi.

Taman Wisata Mekarsari adalah taman buah yang digagas oleh Ibu Tien Soeharto (Alm.) yang mulai dibangun pada tahun 1990 dan resmi dibuka pada tahun 1995. Awalnya, Taman Mekarsari ini berkonsep sebagai tempat untuk konservasi tumbuhan, namun konsep ini kemudian ditambah menjadi areal konservasi, reboisasi, edukasi, dan rekreasi.
mekarsari
mekarsari
Taman wisata ini mempunyai luas 290 ha.dilengkapi oleh berbagai sarana antara lain: kios buah-buahan,ruang peragaan dan restoran.untuk meninjau lokasi, para pengunjung dapat menggunakan kendaraan bus atau trems yang telah di sediakan oleh pihak perusahaan tampa dipungut biaya kecuali tiket masuk obyek.
It’s  wide + 290 ha. And equiped with several facilities such as fruit stall, display and restaurant for going aroung the park, visitor can us provided bus or vehicle free of charge except entrance ticket.