Bertualang di Kawah Ratu

Bagi anda para pencinta petualang wisata, kawah ratu merupakan tempat yang cocok untuk anda kunjungi, Udara yang sejuk dan segar yang berada di kawasan pengunungan akan memanjakan anda semua.
kawah ratu
Kawah Ratu di Gunung Salak Bogor merupakan salah satu tempat tujuan wisata alam yang menantang di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kabupaten Bogor.
Untuk anda yang ingin bertualang ke kawah ratu, anda akan di suguhi pemandangan-pemandangan yang memanjakan mata anda, dan jika anda beruntung anda dapat menjumpai hewan-hewan khas pegunungan. kawah ratu sering menjadi tujuan utama untuk para pemula yang ingin belajar mendaki gunung, dengan trek-trek yang menantang dan akan memberikan sensasi yang berbeda.
kawah ratu

Kawah ratu akan menyuguhkan pemandangan yang jarang anda jumpai, pemandangan yang luar biasa dengan banyaknya kawah-kwah aktif yang keluar dari perut bumi dan aroma sulfur yang menyengat hidung anda.

kawah ratu


kawah ratu

Kawah ratu.Terletak pada ketinggian 1.338m dpl. Dengan suhu 10 s/d 200 C dan memiliki luas +30 ha, kawah ratu memiliki daya tarik yang unik, antara lain aktivitas geologinya sepanjang hari kepundan selalu mendidih dan mengeluarkan gas alam sulfat (H2S) dengan baunya yang khas dan kadang mengeluarkan suara gemuruh. Sebagai akibat semburan uap air panas, maka terbentuk kabut.

It’s located at 1.338 m of altitude with temperature from 10 to 20 degree celcius, and it has more than 30 hectare wide. This cracter is fascinated and unique such as its geological activity, the creater always boils all day long, it also produces nature gas of sulfur (H2S) with its unique smell and sometimes heard an thunderous sound. As a result of hot water steam explotion.