Puncak Andalan Berlibur Untuk Anda

Pernah denger puncak bogor??
Puncak bogor yang sering menjadi tujuan wisatawan terutama dari jakarta ini, hampir setiap hari ramai di kunjungi para wisatawan.
puncak bogor

Wilayah Puncak dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya, serta merupakan daerah perkebunan teh yang dibangun pemerintah kolonial Belanda.
Puncak selalu menjadi menjadi salah satu destinasi pilihan untuk berlibur terutama warga jakarta dan sekitarnya. Puncak selain dikenal dengan vila-vila mewahnya yang berdiri di puncak, puncak bogor juga memiliki tempat-tempat wisata yang wajib untuk di kunjungi.
puncak bogor

Di puncak ada berbagai tempat wisata, taman, air terjun, kebuh teh, kebun strawberry, wisata pedesaan, danau dan lain sebagainya. Ada banyak sekali.
Kawasan puncak yang luas akan membuat anda dapat mencari objek wisata yang anda inginkan, dan kawasan ini cocok untuk mengisi liburan anda bersama keluarga.
puncak
Kawasan puncak sudah lama di kenal,karna kesejukan dan kesegaran udara serta panorama alam pegunungan yang indah.tak heran kalau kawasan ini di jadikan sebagai primadona jawabarat.Dengan kondisi alam yang sangat berbeda dengan ibukota,serta mudahnya aksebilitas menuju kawsan ini,merupakan daya tarik tersendiri bagi calon wisatawan dari Jakarta atau melalui Jakarta.selain kesejukan dan kesegaran udaranya,dikawasan puncak terdapat bebrapa objek wisata yang sangat menarik.

Puncak area has been know as a cool and fresh area and enriched with natural maontainous area,so it’s so called as west java mascotThe natural condition is very different from cafital city,and may easy to visit bogor regency forvisitors who come from Jakarta and surrounding.besides the natural condition in puncak area,many various tourism object are interesting to visit