Eksotisme Wisata Talaga Warna Puncak Bogor

Kawasan puncak bogor sering menjadi salah satu destinasi tujuan wisata untuk berlibur, Puncak bogor sering dikunjungi para wisatawan dari daerah jakarta dan sekitarnya untuk berlibur. Wisatawan dari berbagai daerah akan memadati kawasan puncak bogor pada setiap pekan dan hari libur.
talaga warna
Salah satu tempat yang sering dikunjungi para wisatawan di puncak bogor adalah Talaga Warna, sebuah danau kecil yang berada di kawasan puncak bogor menjadikan tempat ini tujuan utama para wisatawan yang mengunjungi puncak bogor.
talaga warna

Telaga Warna Puncak Bogor memiliki keindahan yang sanga luar biasa, telaga yang terletak di dekat perkebunan Teh PTP VII Gunung Mas, dengan iklim dan hawa yang dingin memberikan kesegaran berlatarkan pemandangan Gunung melukiskan indahnya panorama ditengah Kawasan Cagar Alam antara Hutan Gunung Mega Mendung serta hutan Gunung Hambalang. Keunikan dari Telaga Warna adalah warna airnya bisa berubah-ubah. Ini bisa terjadi karena pantulan berbagai pepohonan serta cahaya matahari menimbulkan gradasi warna yang bermacam-macam.

Tidak jauh dari restoran rindu alam atau tempatnya 45 km dari kota bogor ke arah selatan  (puncak) terdapat objek wisata alam telaga warna. Lokasinya di tengah hutan tropis di pinggir perkebunan teh ciliwung. Air danau bersuhu 20˚ C, dengan kemiringan tanah 450, memiliki udara yang segar sangat cocok untuk wisata.untuk mencapai lokasi ini dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan dalam waktu 45 menit dari ibu kota dengan rute bogor-puncak di lanjutkan dengan jalan kaki sejauh 200± m.

It is located at 45 km from south east of bogor and restaurant rindu alam nearby.talaga warna isa a natural tourist object called colourful lake. The temperature of water is 20˚ C and is standing 450. This area can be reched by many kids of vahicles whitin 45 minute from bogor and continued on foot about 200 m.