Curug Seribu Primadona Gunung Salak

Bogor memiliki banyak sekali objek wisata yang harus kalian coba dan nikmati, terutama dikawasan gunung salak endah yang terkenal dengan panorama alamnya yang sejuk dan indah. Gunung salak mengimpan sejuta pesona alam yang banyak belum kita ketahui.


curug seribu
Pada kesempaan kali ini kami akan memberikan informasi untuk anda semua yang ingin mencari liburan namun tidak tau harus kemana dan dimana, tak usah pusing memikirkan tempat berlibur gunung salak menawarkan beragam objek wisata yang sangat memukau, terlebih lokasi gunung salak yang sering dijadikan tujuan para wisatawan terutama di akhir pekan, pesona alam yang berada digunung salak akan membuat anda merasakan udara yang masih asri dan kabut yang tebal di pagi hari. Gunung salak memiliki beberapa solusi untuk anda semua yang ingin mengisi waktu liburan anda dan keluarga anda, selain pesona alam yang akan memanjakan mata anda gunung salak memiliki banyak curug yang harus kalian kunjungi, dan pada penulisan kami yang sebelumnya tentang CURUG CIGAMEA kini salah satu primadona objek wisata gunung salak adalah curug seribu.
curug seribu

curug seribu

Curug seribu dengan ketinggianya yang memukau mata anda terlebih jika anda berada didepan air curug seribu anda akan merasakan hembusan angin yang akan menyegarkan tubuh anda.
curug seribu
Curug seribu yang memiliki ketinggian melebihi 100 meter akan membuat anda semakin merasan nyaman dan menyegarkan tubuh anda.
Pemandangan yang sejuk khas pegunungan akan membuat pikiran anda segar kembali setelah beraktivitas
curug seribu
Lain halnya dengan curug seribu,dengan ketinggian melebihi 100m, curug ini terlihat indah dan amat menakjubkan.
Seribu waterfall it about over 100 m hight. It makes this waterfall looks beautiful and amazing.