Warso Farm Surganya Para Pencinta Durian Dibogor

Suka sama buah durian? bingung cari tempat durian?
Bogor menawarkan tempat untuk anda penikmat durian.
Bogor merupan salah satu tujuan untuk berwisata terutama bagi para warga jakarta dan sekitarnya dikarnakan jarak yang tidak terlalu jauh antara jakarta dan bogor, terlebih di akhir pekan para wisatawan banyak berkunjung ke bogor untuk berlibur ketempat-tempat yang berada dibogor, selain objek-objek wisata alamnya bogor juga memiliki sebuah perkebunan durian WARSO FARM yang sering dikunjungi terutama bagi para pencinta buah durian.
warso farm

warso farm
Warso farm merupakan sebuah perkebunan buah durian yang sangat luas, disini anda dapat menikmati buah durian secara langsung terlebih saat musim buah durian. Ditempat ini juga terdapat beberapa jenih buah-buahan yang dapat anda nikmati seperti buah naga, jambu dan lain-lain.
Alamat lokasi warso farm ini berada di Desa Cihideung, Kec. Cipelang, Kab. Bogor,
Di lahan perkebunan warso farm ini seluas 8,5 hektar ini terdapat 900 pohon durian yang terdiri atas 19 jenis dan 7 varietas unggul baik luar maupun lokal seperti Monthong, Lay, Petruk, Sunan, Si Mas, Tembaga. Sisa lahan lainnya, ditanami dengan berbagai buah-buahan seperti buah naga, nangka, dan jambu monyet serta terdapat area persawahan.