Bogor Kebun Raya Bogor Taman di Tengah Kota

Salah satu tempat yang paling terkenal di bogor selain puncak bogor adalah kebun raya bogor, pasti anda semua pernah mendengar tempat ini, tempat yang menyimpan pesona keindahan bogor pada masa dulu, tempat yang sudah sangat terkenal ini menjadi tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, Kebun botani yang juga digunakan sebagai tempat penelitian dan konservasi ini adalah salah satu tempat wisata kebanggaan Kota Hujan.
Kebun raya bogor yang memiliki ± 15000 jenis tanaman ini sering ramai di kunjungi para wisatawan yang ingin melihat keindahan tanaman-tanaman yang sudah berusia ratusan tahun dan salah satu yang membuat kebun raya bogor ini ramai adalah dengan adanya banyak lokasi untuk anda nikmati dikawasan kebun raya ini seperti danau, taman anstrid dan yang tak kalah pentingnya adalah museum zoologi dan masih banyak spot-spot di kebun raya bogor yang dapat dikunjungi.
kebun raya bogor

kebun raya bogor
Kebun Raya Bogor merupakan kebun botani yang sudah ada sejak abad ke-19 ketika Indonesia masih dikuasai Belanda. Beberapa bangunan bersejarah dapat kita temukan di beberapa titik di Kebun Raya Bogor. Di kebun botani ini juga terdapat sebuah museum, taman serta danau buatan.
Silahkan anda kunjungi Kebun raya bogor untuk mengisi waktu libur anda.