Bersantai Dengan Udara Sejuk Gunung Riung Bogor

Bogor merupakan salah satu tempat terbaik untuk berwisata, Bogor memiliki banyak objek wisata yang dapat dikunjungi, salah satu tempat yang wajib dikunjungi di bogor dengan pemandangan yang indah dan panoramanya yang memanjakan mata anda adalah panorama alam riung gunung.

Di lokasi Wisata Taman Riung Gunung Puncak ini menawarkan beragam jenis fasilitas liburan yang pastinya mampu membuat para pengunjung betah berlama-lama disana. Ada beberapa tempat wisata yang bisa kita nikmati untuk mengisi hari libur kita.

riung gunung

Riung Gunung
Objek wisata ini terletak di tepi jalur puncak pada km 40, dengan waktu tempuh sekitar 40 menit dari kota bogor. Panorama alam ruing gunung dengan ketinggian di atas 1400 m dpl. Mempunyai udara yang sangat segar asli puncak yang indah sambil mencicipi maknan dan minuman khas puncak, sehingga perjalanan yang lelah dapat terobati.

Ruing gunung natural scenery is exactly located 40 kms of road to puncak. It takes about 40 minutes from bogor.riung gunung offers a magnificent view because it lies at 1400 m abouve the sea level, we can enjoy the beautiful scenery.