Curug Nangka Objek Wisata Bogor Selatan

Butuh tempat buat berlibur?? 
Penat dengan dengan kesibukan sehari-hari dengan aktivitas yang menumpuk?... Butuh tempat buat liburan?? jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu adalah Bogor

Bogor mengimpan sejuta tempat-tempat yang menarik buat anda kunjungi, letak yang strategis dengan daerah ibu kota jakarta dan mudah di jangkau. bogor memberikan solusi buat anda semua yang mencari tempat-tempat liburan.
Banyak tujuan jika anda berkunjung ke bogor, dan salah satunya adalah Curug Nangka yang wajib anda semua kunjungi.
curug nangka
Curug anda akan memberikan solusi buat anda yang pusing mencari tempat liburan. Karna curug nangka merupakan salah satu tempat yang sering menjadi tujuan para wisatawan lokal maupun luar.
curug nangka

Udara sejuk dan dingin akan menemani anda selama di curug nangka, akses yang mudah dengan pasilitas yang cukup lengkap tak heran kenapa tempat ini di jadikan salah satu tujuan wisatawan untuk berlibur.
curug nangka

Curug nangka yang ramai dikunjungi para wisatawan dari dalam maupun luar terlebih di akhir pekan, akan memanjakan mata anda dengan suguhan yang menawan, terlebih banyak lokasi yang bisa anda jelajahi di curug nangka ini
curug nangka

curug nangka

curug nangka

curug nangka

Curug nangka, berjarak + 15 km dari jantung kota bogor, berada pada ketinggian + 750 mdpl, dan letaknya berdekatan dengan wana wisata bumi perkemahan sukamantri.

It’s located about 15 km from bogor town centre with altitude 750 m. this tourism object is located near from sukamantri camping ground forest tourism.